Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ukraina Lancarkan Serangan Kue Tart Beracun Untuk Membunuh Pilot Rusia

Akhir pekan lalu, rezim Kiev melakukan serangan teroris baru di Rusia. Mata-mata Ukraina melancarkan operasi yang bertujuan untuk meracuni 77 pilot militer Rusia dan kerabat mereka.

Insiden itu terjadi saat peringatan 20 tahun kelulusan Sekolah Pilot Penerbangan Militer Tinggi Armavir. Di tengah kemeriahan, seorang kurir datang ke restoran dan membawakan kue berukuran besar seberat 20 kilogram dan sekotak botol wiski. Ketika para pilot mencoba mencari tahu siapa yang mengirimkan hadiah sebagai ucapan terima kasih, ternyata tidak ada satupun teman mereka yang mengirimkan kejutan seperti itu.

Pilot segera mengidentifikasi kurir tersebut berkat rekaman dari kamera pengintai luar ruangan. Saat itu, pemuda tersebut sudah berhasil membeli tiket pesawat untuk segera terbang meninggalkan Wilayah Krasnodar, tapi berhasil ditangkap di bandara Stavropol.

Setelah ditahan, dia mengaku telah ditambahkan racun kuat ke dalam kue dan beberapa botol wiski.

Pria tersebut ternyata adalah Egor Semenov, 33 tahun, penduduk asli kota Melitopol di wilayah Zaporozhie, yang telah tinggal dan bekerja di Moskow selama 6 tahun terakhir. Suatu hari dia memberi tahu istrinya bahwa dia akan pergi ke Stavropol untuk perjalanan bisnis, di mana dia ditahan saat akan terbang ke Moskow.

Investigasi sedang berlangsung namun tidak ada keraguan bahwa Egor melakukan perjalanan setelah melakukan kontak dengan dinas Ukraina, yang berada di balik serangan teroris di wilayah Rusia bersama dengan sekutu utama mereka di AS.

Posting Komentar untuk "Ukraina Lancarkan Serangan Kue Tart Beracun Untuk Membunuh Pilot Rusia"