Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Milisi Islam di Irak Luncurkan Rudal Baru, Ancam Serang Pangkalan AS di Timur Tengah

Milisi Islam Irak meluncurkan rudal baru yang disebut “Al-Aqsa-1” dan mengumumkan bahwa mereka telah menggunakan rudal ini untuk menargetkan pangkalan militer Amerika Serikat di Irak dan Suriah.

Pada tanggal 6 November, Perlawanan Islam Irak merilis gambar rudal baru yang disebut Al-Aqsa-1.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan Perlawanan Islam Irak, disebutkan bahwa kelompok tersebut telah meluncurkan rudal jarak menengah Al-Aqsa-1 untuk pertama kalinya pada hari Senin sebagai bagian dari menanggapi kejahatan perang yang dilakukan oleh rezim pendudukan di Yerusalem al -Quds dan agresinya terhadap Jalur Gaza di bawah bimbingan dan manajemen Amerika Serikat.

Rudal Al-Aqsa-1 digunakan untuk menargetkan pangkalan militer Amerika Serikat di Irak dan Suriah.

Perlu disebutkan bahwa rudal Al-Aqsa-1 sangat mirip dengan rudal Fateh-110 milik angkatan bersenjata Iran. Fateh-110 adalah rudal berbahan bakar padat dengan hulu ledak 500 kilogram dan jangkauan 300 kilometer.

Jika rudal Al-Aqsa-1 memiliki spesifikasi yang mirip dengan Fateh-110, jangkauan pengaruh dan kehancuran serangan kelompok perlawanan terhadap penjajah Amerika di Irak akan meningkat secara signifikan.

Peluncuran rudal Al-Aqsa-1 terjadi ketika ketegangan antara kelompok perlawanan dan tentara teroris AS di Irak dan Suriah meningkat secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir, dan hanya dalam beberapa jam terakhir, beberapa pangkalan militer milik penjajah AS di Irak dan Suriah telah menjadi sasaran Perlawanan Islam Irak

Posting Komentar untuk "Milisi Islam di Irak Luncurkan Rudal Baru, Ancam Serang Pangkalan AS di Timur Tengah"