Amerika Akui Bikin Pesawat “UFO” Tenaga Nuklir Yang Bisa Terbang Selama 15 Tahun Nonstop

Pesawat bertenaga nuklir ini dikembangkan oleh Lockheed Martin di Amerika Serikat. Ia menggunakan B52 sebagai pengangkut, memiliki 68.000 tenaga kuda, dan dapat terbang terus menerus tanpa mendarat selama 15 tahun, seperti dikutip dari web defenceview.in

Amerika Serikat mengumumkan kepada dunia luar pesawat delta anti-gravitasi bertenaga nuklir TR-3B terbaru pada 1 Oktober 2019 lalu, sebuah pesawat sempat yang dikira UFO ini akhirnya terungkap misterinya.

Pesawat bertenaga nuklir ini dikembangkan oleh Lockheed Martin di Amerika Serikat, pesawat anti gravitasi ini memiliki 68.000 tenaga daya kuda, dan dapat terbang terus menerus tanpa mendarat selama 15 tahun. TR-3B bukanlah fiksi, dikatakan teknologi anti gravitasi pada pesawat ini telah sejak tahun 1980an lampau dan penampakanya sering disebut sebagai UFO, Unidentified Flying Object dan sering dikaitkan dengan mahluk luar angkasa, alien.

Pesawat berbentuk segitiga dengan bertenaga nuklir dikembangkan di bawah Program Aurora, sebuah program pengembangan rahasia untuk kendaraan kedirgantaraan canggih dan bertanggung jawab untuk pengembangan pengintaian strategis hipersonik. Disebutkan lapisan luar TR-3B reaktif terhadap rangsangan listrik dan dapat mengubah warna, daya pantul, dan daya serap radar, sehingga membuat kendaraan terlihat seperti pesawat kecil atau pesawat terbang kecil.

Pesawat anti-gravitasi bertenaga nuklir TR-3B ini memasuki tahap akhir, dan spesifikasi resminya sendiri masih banyak dirahasiakan.

Baca Juga:  Pesawat C-27J Spartan Mengudara Dengan Teknologi Baru

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan