Angkatan Udara AS Menguji Teknologi Luar Angkasa Selama Red Flag 2022

Pusat Operasi Bayangan Skuadron Pelatihan Tempur 805 USAF-Nellis (ShOC-N) telah mendemonstrasikan teknologi luar angkasa dan siber canggih untuk personel di berbagai domain sebagai bagian dari latihan Bendera Merah 22-3.

ShOC-N adalah Lab Pertempuran USAF (AU AMERIKA) yang mendukung eksperimen, pembuatan prototipe, integrasi dan pengujian teknologi dan kemampuan utama yang dirancang untuk operasi gabungan dan koalisi, kata USAF dalam pernyataan 15 Agustus.

Solusi yang dipamerkan termasuk eksplorasi domain ruang angkasa, alat manajemen wilayah udara yang kompleks yang menggunakan korelator multi-sumber dan pelacak untuk program C2 dunia maya.

Red Flag adalah latihan tempur canggih yang berpusat pada komponen udara selama dua minggu yang diadakan beberapa kali dalam setahun oleh Skuadron Pelatihan Tempur ke-414.

Latihan ini bertujuan untuk menawarkan pelatihan tempur canggih multi-domain yang realistis kepada pesawat perang dan mitra sekutu di lingkungan yang diperebutkan secara operasional.

USAF mengatakan latihan tersebut menyediakan lingkungan yang ideal untuk demonstrasi kemampuan untuk mengantisipasi tantangan yang muncul di masa mendatang.

Baca Juga:  Puas Dengan Performa Mantap F 35, Australia Akan Tambah Pesanan 15 Unit Lagi!

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan