China, Rusia dan Kuba Bantu Italia Atasi Virus Corona

Pada 26 Maret, tim medis China tiba di Milan, Italia. Terdiri dari 14 ahli medis. Pesawat juga mengirimkan 8 ton pasokan medis yang disumbangkan, termasuk ventilator, kompleks monitor medis, dan masker wajah.

Ini adalah tim medis China ketiga yang dikerahkan di Italia. Tim China sebelumnya yang dikerahkan di negara itu terdiri dari 37 dokter dan paramedis dengan 20 ton peralatan. Lebih dari 70 tenaga medis China saat ini bekerja di negara itu untuk membantunya dalam perang melawan coronavirus (COVID-19).

Selain itu, 37 dokter Kuba dan 15 perawat (dijelaskan oleh La Repubblica sebagai “paling simpatico”) tiba dari Kuba pada 22 Maret untuk membantu dengan perawatan coronavirus. Mereka sebelumnya bertarung dengan Ebola di Afrika.

Tim medis asing terbesar yang dikerahkan di Italia adalah tim Rusia. Kementerian Pertahanan Rusia mengirimkan sejumlah besar persediaan, peralatan, dan spesialis medis ke negara itu dengan setidaknya 15 penerbangan pesawat angkut militer IL-76. Menurut laporan resmi, tim tanggapan Rusia COVID-19 yang dikerahkan mencakup setidaknya 100 pakar pertahanan agen virus, 8 tim medis keliling, dan puluhan peralatan medis. Perkiraan jumlah personel Rusia yang terlibat dalam operasi ini mencapai 500 orang.

Lab biologi berjalan Supotnitskiy M.V. Rusia

Peralatan (diperkirakan jumlahnya hingga 50) termasuk Lab bilogi berjalan Supotnitskiy M.V. untuk Analisis Bahan Biologis Patogen (Agen). Ini adalah kompleks modul bermobil multifungsi untuk analisis bahan biologis patogen (agen) (MKA PBA) dan untuk mendukung keputusan kelompok operasional Kementerian Pertahanan Rusia dalam kasus darurat biologis.

1 Trackback / Pingback

  1. Bantu Serbia, Rusia Kirim 10 Pesawat Kargo Il-76 – MiliterMeter.com

Tinggalkan Balasan