Filipina Terima 10 Truk Militer Dong Feng Dari China

Mayor Jenderal Nolasco A Mempin, Komandan 10ID Filipina Army (FA) memimpin Pemberkahan 11 aset mobilitas yang baru diterbitkan kepada Divisi “Agila” Infanteri 10 di Batalyon Dukungan Layanan Markas (SSBN), Jenderal Camp Manuel T Yan Senior, Tuboran, Mawab, Davao De Oro pada 8 Juni 2022.

Pendeta Divisi Letnan Kolonel Melchor H Torayno memberkati tujuh (7) unit 1 1/4 Ton, Pasukan Kurir Dong Feng; 2 (dua) unit 2 1/2 Ton, Pasukan Kurir Sadko; 2 (dua) unit mobil SUV Mitsubishi Montero beserta pengemudi yang ditunjuk.

Troop Courier Dong Feng diproduksi oleh Dong Feng Motors, sebuah perusahaan milik negara China. Demikian pula dari 70 unit yang diperoleh Angkatan Darat Filipina, tujuh (7) diunduh ke Divisi Agila.

Sedangkan GAZ-3308 Sadko merupakan varian kendaraan militer yang diproduksi oleh perusahaan Rusia. Ini adalah truk kargo berpenggerak 4 roda 2,5 ton yang diproduksi oleh Gorky Automobile Plant. Di sisi lain, dua (2) unit SUV Mitsubishi Montero merupakan bagian dari tahun ke-5 dari Program Re-fleeting Angkatan Darat Filipina selama 6 tahun.

Baca Juga:  Boeing Pamerkan Pesawat Tanker Ikan Pari MQ-25

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan