HUT ke-72, Korps Marinir Bagikan Nasi Goreng Gratis di Car Free Day

Pasukan Korps Marinir membagikan nasi goreng gratis kepada masyarakat saat berlangsungnya Car Free Day (CFD) di Bundara HI, Jakarta 5 November 2017. Pembagian nasi goreng gratis dalam rangka peringatan HUT Korps Marinir ke-72.

Pasukan Marinir memasak nasi goreng sendiri yang akan dibagikan kepada masyarakat di kendaraan dapur lapangan yang akan dibagikan kepada masyarakat secara cuma-cuma. Prajurit Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Yonbekpal 2 Mar) memasak dalam 2 kendaraan khusus Dapur Lapangan (Ganila) dengan sangat cekatan bak koki di hotel.

Suasana pembagian nasi goreng gratis sangat meriah dan disambut suka cita oleh segenap masyarakat yang hadir pada acara Car Free Day ini. Prajurit Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Yonbekpal 2 Mar) menghabiskan beras sekitar 200 kg untuk memasak nasi goreng.
Selain orang dewasa banyak juga anak-anak juga ikut menikmati nasi goreng buatan Prajurit Marinir ini. “Enak banget nasi goreng buatan Om Marinir tak kalah dengan di resto” kata anak-anak sambil tersenyum mengembang.
Dengan HUT ke -72 Korps Marinir TNI AL diharapkan setiap anggota korps baret ungu ini semakin profesional dalam tugas demi menjaga Bumi Nusantara ini dan tentunya makin dekat dan dicintai oleh rakyat, Jalesu Bhumyamca Jayamahe.

Sumber: TSM / Herru Sustiana

Baca Juga:  Empat Skuadron Pesawat Bakal Perkuat Komando Operasi Angkatan Udara III

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan