Inggris Akan Kurangi Jumlah Prajurit Aktif Angkatan Darat

Proposal untuk mengurangi jumlah Angkatan Darat Britania sejumlah 500 tentara telah diumumkan oleh Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace pada 25 November.

Menteri pertahanan Inggris Ben Wallace mengatakan kepada parlemen pada 25 November bahwa Angkatan Darat Inggris akan dikurangi 500 tentara dengan target nantinya jumlah pasukan ini menjadi 73.000 pada pertengahan dekade ini.

Rencana ini telah dimuat dalam Defense Command Paper (DCP) yang diterbitkan pada bulan Maret, kekuatan AD Britania ditetapkan rencananya hanya pada 72.500 tentara terlatih, turun dari 82.000 personel dari yang ada saat ini.

Wallace mengungkapkan serangkaian perubahan pada organisasi dan penyebaran unit-unit utama Angkatan Darat Inggris, membenarkan struktur tim tempur brigade baru yang ditetapkan di DCP pada bulan Maret.

Angkatan Darat Inggris modern mulai dibentuk pada tahun 1707, dengan yang diciptakan selama Restorasi pada tahun 1660. Istilah Angkatan Darat Inggris diadopsi pada tahun 1707 setelah Undang – Undang Persatuan antara Inggris dan Skotlandia.

Berikut ini jumlah angkatan Darat Inggris dari masa ke masa.

Baca Juga:  Anka, Pesawat Tempur Tanpa Awak Buatan Turki Sukses Jalani Misi Tempur Pertama

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan