Menghina Presiden Rusia, Caleg PSI Tsamara Langsung Dijawab RBTH

Tsamara Amany Alatas, remaja wanita berusia 21 tahun dan juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Silidaritas Indonesia (PSI) tiba-tiba membuat Vlog yang isinya menjelekkan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Dalam Vlog tersebut, Remaja yang baru akan lulus Sarjana 21 April nanti ini secara terang-terangan menyebut Vladimir Putin bukan Presiden yang baik, padahal Putin baru saja terpilih kembali jadi Presiden Rusia.

Video Tsamara tersebut langsung dijawab oleh media ternama asal Rusia, RBTH (Russia Beyond The Headline) yang berbahasa Indonesia. Berikut ini screenshoot dari Twitter @RBTHindonesia menanggapi Vlog Tsamarra.

Baca Juga:  TNI dan Polri Tembak Mati 6 Terduga Teroris di Tuban

11 Komentar

  1. oalah ini orangnya pasukan ….di PARTAI SERIGALA INGUSAN terbukti di pilgub dki masuk pasukan nasi bungkus untk penyebar hoax, tp cantik juga kl masuk di DPR bisa sering kunjungan kerja keluar daerah, sambil bermalam di hotel….mantap.

  2. Ini orang asal njeplak mulutnya tapi tanpa riset sedikit pun, menunjukkan bahwa ilmu pengetahuan politik nya masih dangkal. Dia cuman bermodal paras cantiknya. Ini bisa berbahaya di dunia kancah politik yang bisa nyebar hoax pada lawan politiknya..

  3. Maaf para bloger rusia…ucapan songong politikus karbitan jgn d dengar… saya pribadi dan banyak lg masrkat indonesia sangat kagum dg negara dan pemimpin anda.presiden putin fenomenal sekali.

  4. Blum apa2 sudah kelihatan kalau tsamara ini dan mungkin dg partainya d setir kepentingan barat..d wakili oleh amerika ….bahaya…harus bijak memilih wakil rakyat.jgn sperti si songong asal bunyi ini

  5. iso mu opo tho nduk-nduk, bocah baru bisa ngelap umbel /ingus wae kog macem macem, sekolah lagi aja ben pinter jangan keminter..

  6. Sepertinya harus Banyak belajar nih tsamara. Kritis boleh asal pada tempat nya. Negeri sendiri aja belum betul Sudah mengkritisi negeri orang. Sama dengan menjelek jelekan pekarangan tetangga kotor tapi pekarangan sendiri masih kotor juga.

Tinggalkan Balasan