Oknum Polisi Tembak Mati Anggota TNI dan Dua Orang Lainya

Seorang oknum anggota polisi dari Polsek Kalideres dilaporkan telah menembak mati tiga yang satu diantaranya adalah seorang anggota TNI pada Kamis (25/2/2021).

Salah satu korban meninggal adalah prajurit TNI AD berinisial S. Korban meninggal lainnya adalah FSS dan M, yang merupakan pegawai kafe. Sementara korban luka adalah H.

Peristiwa itu berawal saat oknum anggota polisi bernama Brigadir Cornelius Siahaan bersama seorang temannya sedang minum du Cafe RM Cengkareng, Jakbar.

Saat Brigadir Cornelius disodorkan tagihan sebesar Rp. 3.335.000 oleh waiters terjadilah adu mulut. Menurut saksi mata, Brigadir Cornelius enggan membayar hingga ditegur oleh anggota TNI bernama Pratu Sinurat.

Tidak terima ditegur, Brigadir Cornelius mengeluarkan pistol lalu menembak Pratu Sinurat beserta dua orang lainnya yakni Fery Saut (Waiters) dan Manik (Kasir) hingga tewas seketika ditempat. Sedangkan manager RM bernama Hutapea mengalami luka.

Usai menembak mati tiga orang dan melukai salah satunya, sambil menenteng pistol ditangan kanan Brigadir Cornelius meninggalkan lokasi setelah dijemput temannya menggunakan mobil.

Bripka CS saat ini sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Atas perbuatannya, Bripka CS dikenakan Pasal 338 KUHPidana tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun

Baca Juga:  Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya Capai 1000 Jam Terbang

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan