Pesawat Rusia Jatuh lagi, Kali ini Pembom Su-24 Sebulan 7 Pesawat

Sebuah pembom Su-24 jatuh di dekat kota Perm di Ural dan pilotnya berhasil selamat, kantor pers Distrik Militer Pusat Rusia melaporkan pada hari Jumat.

“Pada 27 Agustus, sebuah pesawat Su-24 jatuh 95 km sebelah barat kota Perm saat melakukan penerbangan ke Aircraft Repair Enterprise untuk perbaikan terjadwal.

Menurut laporan dari tempat kejadian, pilot keluar,” pernyataan itu mengatakan. Sebuah helikopter dari layanan pencarian dan penyelamatan telah dikirim untuk evakuasi dari lokasi kecelakaan,” kata kantor pers. Distrik Militer Pusat mengatakan kepada wartawan bahwa tidak ada kerusakan di darat setelah pembom Su-24 jatuh di bawah Perm.

“Penerbangan itu tanpa muatan. Pesawat jatuh di kawasan hutan. Tidak ada kerusakan di darat,” kata pihak Distrik. Sumber itu menambahkan bahwa kru sedang dievakuasi dengan helikopter.

Juga, menurut sumber di layanan darurat, awak pesawat pembom Su-24 yang jatuh ditemukan, nyawa mereka tidak dalam bahaya. “Tim penyelamat telah menemukan kru Su-24, hidup mereka tidak dalam bahaya,” kata sumber itu.

Berikut ini kejadian jatuhnya armada terbang Rusia sebulan terakhir.

July 31: Su-35S crash di Khabarovsk
Aug 11: civilian Mi-8 crash di Kamchatka
Aug 14: Russian Be-200ES crash di Turkey
Aug 17: Il-112V crash di Kubinka
Aug 18: MiG-29SMT crash di Astrakhan
Aug 23: MiG-29SMT mengalami kebakaran di darat di Astrakhan
Aug 27: Su-24 crash di Perm

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan