Prabowo Brainstorming Rencana Alutsista Dengan 3 Matra TNI

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Kamis (10/6), memimpin Rapat Brainstorming Perencanaan Alutsista TNI AD dan TNI AU di Kemhan, Jakarta setelah sebelumnya mengadakan kegiatan yang sama dengan TNI AL. Ketiga kegiatan itu dilaksanakan secara terpisah.

Hadir dalam Brainstorming dengan TNI AD, Kamis para pejabat Mabes TNI AD sebagai pengguna, Asrena Kasad Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono dan Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A.

Sementara dalam Brainstorming bersama TNI AU di hari yang sama, hadir dalam pertemuan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo bersama Asrena Kasau Marsda TNI Andyawan Martono P., S.I.P., Aslog Kasau Marsda TNI Djamaluddin, M.Si (Han), dan Kadis Aeronautika TNI AU Marsma TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M.

Brainstorming Perencanaan Kebutuhan Alutsista ini dimaksudkan untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna dalam hal ini TNI dengan blueprint kebutuhan alutsista jangka panjang yang disusun Kementerian Pertahanan.

Kegiatan brainstorming dengan TNI AD, TNI AU, dan TNI AL adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh Kemhan bersama TNI dalam merencanakan Alpahankam.

Menhan dalam kegiatan Kamis didampingi oleh Wamenhan M. Herindra, Sekjen Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., Irjen Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M., Dirjen Renhan Mayjen TNI Dr. Budi Prijono, S.T., M.M., CfrA, dan Kabaranahan Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng.

Sementara beberapa waktu sebelumnya, Menhan telah menerima melaksanakan Rapat Brainstorming dengan TNI AL yang juga membicarakan rencana kebutuhan alutsista matra laut, yang dihadiri oleh Arsena Kasal Laksda TNI Muhammad Ali, Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso dan Kadismatal Laksma TNI Budi Sulistyo. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan