PT Asabri Sumbang 6 Ambulan Untuk TNI

Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima bantuan 6 (enam) unit mobil Ambulan dari PT Asabri yang diserahkan oleh  Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja selaku Direktur Utama (Dirut) PT Asabri (Persero) dan diterima oleh Brigjen TNI Heri Wiranto S.E., M.M., Wakil Asisten Personel (Waaspers) Panglima TNI didampingi Laksma TNI drg. Andriani Sp.ort., Wakil Kepala Pusat Kesehatan (Wakapuskes) TNI di lapangan Apel Kantor Pusat PT Asabri Jl. Mayjen Sutoyo No.11, Jakarta Timur, Jumat (17/6/2017).

Pemberian bantuan mobil ambulan kepada Mabes TNI sebagai peserta Asabri untuk mendukung tugas pokok TNI yang penuh resiko dalam melaksanakan tugasnya.

Bantuan tersebut sebagai jaminan kecelakaan kerja, kematian dan pensiun bagi prajurit TNI di lingkungan Kemhan RI, sehingga tidak terdapat program yang ditransformasi ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Mobil Ambulan yang disumbangkan berbasis mobil KIA Pregio. Pregio adalah mobil dengan jenis VAN yang di buat oleh KIA Motors. Ambulan KIA Pregio menawarkan suspensi yang lebih lembut untuk kenyamanan pasien, serta menawarkan kesetabilan yang mumpuni saat mobil ini di kendarai dengan kecepatan yang tinggi. Karena, seperti yang kita ketahui. Mobil ambulance harus di pacu dengan kecepatan tinggi saat sedang membawa pasien yang membutuhkan perawatan medis dengan segera.

 

Baca Juga:  Jenderal Gatot Nurmantyo Batal Lantik 85 Perwira, Demi Kesopanan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan