PT PAL Tampilkan Produk Kapal Perang Baru di Filipina

PT PAL Indonesia menampilkan beberapa produk kapal barunya yang masih dalam tahap pengembangan dan produk improvement kapal seperti Kapal Patroli Lepas Pantai, peningkatan Fast Attack Craft 60m, Frigate 143m, dan kapal Landing Platform Dock 143m pada Pameran Philippine Marine 2022.

Sejak tahun 2019 PT PAL Indonesia berpartisipasi dalam pameran yang diberi nama PhilMarine 6th. dan juga ditampilkan LPD, OPV dan Fast Attack Craft. Kapal fregat 143m merupakan produk baru PT PAL yang pertama kali dipamerkan ke publik di Manila,

PhilMarine 2022 ke-7 diselenggarakan pada 21-23 Juni 2022 di SMX Convention Center Manila, Mall of Asia Complex, Pasay City, Filipina.

Philippines Marine 2022 adalah Edisi ke-7 of Philippines Marine (PHILMARINE) 2022 yang berlokasi bersama dengan Shipbuild Philippines and Offshore Philippines 2022 adalah satu-satunya acara maritim, pembuatan kapal, dan lepas pantai khusus di Filipina yang menyatukan kongregasi internasional maritim, pembuatan kapal, lepas pantai , dan industri pendukungnya berkumpul di ibu kota Manila untuk menampilkan perkembangan terbaru dalam industri maritim, untuk meningkatkan teknologi pembuatan kapal saat ini, dan untuk membantu mempertahankan status Filipina saat ini sebagai industri pembuatan kapal terbesar nomor 5 di dunia.

Fireworks Trade Exhibitions & Conferences Philippines Inc telah berhasil menyelenggarakan acara pembuatan kapal dan lepas pantai internasional seperti Philippines Marine, Shipbuild Philippines, Offshore Philippines, Marine Vietnam, Indonesia Marine and Offshore Expo, ASEAN Oil & Gas Expo (AGEX), Indonesia Oil & Gas Expo ( IGEX), Minyak & Gas Thailand (OGET), Malaysia Marine Expo (MIMEX). Fireworks Exhibitions and Conferences adalah penyelenggara acara maritim, lepas pantai, dan pembuatan kapal edisi keenam di Filipina.

Baca Juga:  Polisi Berhati Mulia dari Alabama AS

Sumber: Defense Studied

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan