Puas Dengan Kualitas, Filipina Kembali Beli Dua Kapal Perang LPD Buatan Indonesia

Telah dilaksanakan penandatanganan kontrak jual-beli kapal perang jenis Landing Dock antara PT PAL Indonesia dengan Department of National Defense (DND), Filipina. Acara tersebut dilangsungkan di Department of National Defense Philippine.

Penandatanganan dilakukan oleh CMO PT PAL Indonesia Bapak Willgo Zainar dengan Secretary National of Defence Mr. Delfin N. Lorenzana, yang disaksikan oleh Sekretaris Perusahaan Bapak Rariya Budi Harta dan GM Pemasaran & Penjualan Kapal Bapak Aris Wacana Putra.

Ini merupakan kali kedua PT PAL Indonesia berhasil memenangkan pasar ASEAN dalam ekspor kapal perang jenis Landing Platform Dock (LPD) kepada Filipina. Terpilihnya PT PAL Indonesia salah satunya karena kepuasan Pemerintah Filipina dan Angkatan Laut Filipina atas pengoperasian 2 unit Landing Dock atau Strategic Sealift Vessel (SSV) yang telah diserah-terimakan oleh PAL beberapa tahun lalu.

“Kami jajaran manajemen PT PAL Indonesia bangga karena dapat berkontribusi dalam pertahanan negara di ASEAN. Sekaligus mengapresiasi atas kepercayaan pemerintah Filipina, untuk yang kedua kalinya memilih PAL sebagai penyedia alutsista pertahanan matra lautnya” terang Bapak Willgo Zainar pada kesempatan tersebut.

Baca Juga:  Amerika Siapkan Pesawat Campuran F-22 dan F-35

1 Trackback / Pingback

  1. UEA Pesan Kapal Perang kelas LPD Buatan PT PAL Indonesia – MiliterMeter.com

Tinggalkan Balasan