Siap Buka Bengkel di Indonesia, HAL India Ingin Dikenal Dunia

Hindustan Aeronautics Limited (HAL) India (PTDI-nya India) berencana untuk membangun fasilitas di beberapa pasar Asia untuk meningkatkan profil internasionalnya.

Dalam komentar yang dilaporkan oleh Press Trust of India (PTI) pada 8 Maret, R Madhavan, direktur dan direktur HAL, mengatakan bahwa perusahaan tersebut sedang membangun “pangkalan logistik” di Indonesia, Malaysia, Sri Lanka, dan Vietnam.

Dia mengatakan fokus dari fasilitas ini adalah untuk menyediakan layanan pemeliharaan, perbaikan dan perombakan (MRO) untuk pesawat militer buatan Rusia yang dioperasikan oleh negara-negara ini dan untuk mempromosikan penjualan platform HAL termasuk Tejas Light Combat Aircraft (LCA) dan Dhruv Advanced Light Helicopter (ALH).

“Kami dapat memberi mereka banyak dukungan karena negara-negara ini menggunakan banyak platform yang umum di India dan kemudahan servis mereka sangat buruk,” kata Madhavan kepada PTI.

Pesawat Tejas buatan HAL India. Foto: Instagram

Dalam hal mendukung penjualan, ia menambahkan, “Kami sekarang melihat ekspor dengan sangat serius. Sejumlah besar negara menunjukkan banyak minat pada platform yang kami produksi karena mereka kelas dunia. Kami sedang melakukan pembicaraan dengan begitu banyak negara. “

Seorang pejabat dari HAL mengkonfirmasi kepada Jane.com pada tahun 2019 bahwa perusahaan tersebut sedang mencari peluang untuk ekspansi di Asia Tenggara dan negara-negara kawasan lain yang telah “lama bergantung pada pesawat militer Rusia”.

Baca Juga:  2020, Pasukan Rudal Rusia Akan Berbasis Teknologi Digital

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan