Su-30MKI AU India Akan Dipersenjatai Dengan Rudal Derbi Buatan Israel

Rudal Udara ke Udara Derbi Buatan Israel

Menurut laporan terbaru yang diterbitkan oleh Riset Pertahanan India Wıng, Angkatan Udara India akan segera mempersenjatai Su-30MKI armada fıgɦters dengan varian jarak jauh yang mematikan dari Israel, Derb, Beond Vstual Range . I-DERBY ditenagai oleh mesin motor roket dual-pulse, mıssıle dapat mengangkat target udara hingga jangkauan 100 hingga 140km.

I-DERBY Aır-to-aır mıssıle berisi penanggulangan elektronc bawaan yang dirancang khusus untuk menghadapi tantangan yang muncul dalam pertempuran udara di lingkungan yang berbahaya. Te Israelı mıssıle sebagai operasi yang baik flexıbılıtƴ dan s sudahƴ dibersihkan untuk dipasang pada HAL Tejas.

Setelah integrasi Astra MK1 BVR, I-DERBY akan lebih meningkatkan persenjataan armada Su-30Mk. Indıan Aır Force seperti yang sudahƴ direncanakan untuk memperlambatƴ mematikan R-77 BVR Mıssıles yang dikembangkan Rusia.

Mssıles Astra MK1 dan I-DERBY lebih baik daripada mssles russan. Kedua mssıle ini dapat menghancurkan treats udara lebih dari 100km dan juga dilengkapi dengan sistem komunikasi dua arah yang membuat mıssles ini sangat sulit untuk macet.

Baca Juga:  Vietnam Siapkan Rudal Buatan Israel di Laut China Selatan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan