Ukraina Akan Gelar Parade Rongsokan Tank Rusia Dalam Perayaan Hari Kemerdekaan

Ukraina berencana untuk memamerkan lusinan kendaraan militer dan tank Rusia yang telah jadi rongsokan selama invasi dalam sebuah parade di Ibukota Kyiv.

Di ibukota Ukraina, lusinan kendaraan militer Rusia yang terbakar habis akan dipamerkan di sepanjang Jalan Khreshchatyk dan Maidan Nezalezhnosti pada 24 Agustus untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

24 Agustus menandai Hari Kemerdekaan Ukraina ke-31, berdasarkan Proklamasi Kemerdekaan Ukraina yang diberikan ketika Uni Soviet runtuh pada tahun 1991.

Setiap tahun, banyak orang Ukraina merayakan kemerdekaan negara mereka pada 24 Agustus dan walau sekarang ini adalah tahun sulit karena invasi Rusia.

Di antara puing-puing alutsista Rusia yang akan dipamerkan adalah, Tank tempur utama T-72/80/90 Rusia, kendaraan tempur infanteri BMP-3 dan pertempuran infanteri udara BMD bertanda V, Macan terkenal dan kendaraan lapis baja terbaru Linza dan Typhoon. Juga ada sistem arhanud Pantsir-S1 yang terkenal dan kendaraan perang elektronik Rtut-BM juga akan ditampilkan.

Baca Juga:  Gendong Dua Rudal, Pesawat Boramae IFX Sukses Terbang Perdana

1 Trackback / Pingback

  1. Takut Dirudal Rusia, Ukraina Batalkan Parade Tank Rongsokan – MiliterMeter.com

Tinggalkan Balasan