Warung Super Murah Kodim Kendari Dibuka, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Kendari – Warga kendari dan sekitarnya datang silih bergantian mengunjungi warung Ramadhan Kodim 1417/Kendari yang terbilang super murah untuk membantu warga sekitar jelang berbuka puasa yang di gelar depan halaman koperasi kodim 1417/Kendari jalan sam ratulangi mo 128 kemaraya kota kendari. Rabu (29/04/2020)

Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si, dalam keterangannya menyampaikan Warung Ramadhan Kodim kendari di buka selama puasa ramadhan dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid -19.

Warung super murah Kodim Kendari ini, bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan warga sekitar kompleks asrama dalam mendapatkan makanan berbuka puasa, di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid 19.

” Semua harga makanan serba Rp 2.000,- dengan tiga menu makanan, seperti nasi daging telur, nasi ayam telur, dan nasi ikan telur, Buka setiap hari kerja pukul 15.00 – 18.00 wita” papar Dandim

Untuk hasil penjualan nantinya akan di sumbangkan kepada anak yatim, Hari pertama ini tersedia 100 porsi dan seterusnya, ” kata Kol Alamsyah

Dikatakan dandim, ini sebagai bentuk kepedulian TNI, Dalam hal ini Kodim 1417/Kendari membantu warga binaan yang membutuhkan dalam pembinaan teritorial.

Irvan salah satu warga kendari , dengan raut muka ceria, saat mengantri membeli nasi daging telur, mengatakan warung Ramadhan Kodim Kendari sangat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, apalagi saat pendemi covid – 19.

Baca Juga:  5 Pesawat F-16C/D Digeser Ke Pekanbaru, Perkuat Wilayah Barat

” Saat ini banyak warung yang tutup, di samping itu harga disini terbilang super murah semua menunya serba Rp 2.000, jadi warga sangatlah terbantu-,” Ujarnya

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan